Halaman

Jumat, 16 September 2011

Ada apa dengan blog saya?

Ga lama setelah saya posting cerita soal 7 kembaran saya di dunia dulu, si Len sms, katanya postingan saya teksnya kedobel gitu. Iya sih, emang bener kea gitu. Saya biasanya selalu recek postingan saya udah terbit ato belum setelah ada laporan kesuksesan publishment nya. Saya juga udah liat sendiri soal teks kedobel itu. Tapi....saya ini sungguh bukan tipe manusia yang rajin mengedit postingan via hape...hihi. Jadi saya cuekin aja tu teks dobel. Tapi hari ini, begitu saya posting entry baru, ternyata tu teks kedobel jadi normal dengan sendirinya tuh. Gantian postingan baru saya yang kedobel teksnya....hihi. Jadi, mohon maaf banget eaah...kalo kenyamanan membaca anda sedikit terganggu dengan doubled text ini. Sumpah, ini yang bermasalah bukan hape atau jempol saya, melainkan si blog yang keanya lagi setres gara-gara baru ganti format :D

2 komentar:

  1. apa mksd anda nyalahin blogger? Wkwkwk..
    Postingan anda gk ad yg ilank kok dobel na.
    Wkwkwk..

    BalasHapus
  2. Yg kemaren2 kea 7 kembaran ntu ilang kok dobelnya. Mank nya eluh eah yg ngilangin? :o

    BalasHapus