Halaman

Minggu, 21 Agustus 2011

Tafsir bebas dari 101 Romantic Ideas part 1

Saya baru nemu lagi koleksi e-book berbahasa Inggris yg selama ini nyelip di antara buku2 pelajaran....hehe. Supaya ga dibilang plagiat, perlu saya tegaskan di sini kalo ide2 ini miliknya om Michael Webb, dan di e-booknya sendiri sih diijinkan sebebasnya buat menyebarluaskan ke orang lain :D

Here are the ideas..... *cuma saya comot yg paling saya suka ajah*

Belikan sebelas tangkai mawar asli dan 1 tangkai mawar2an (palsu, cuy...hihi). Kemas dalam buket dengan posisi si mawar imitasi terletak di tengah2. Sertakan selembar kartu bertuliskan: "Gueh bakalan cinta sama eloh sampe mawar yg terakhir layu"

Berikan sebuah cermin pada dia dan katakan "liat deh....ada cowok paling menarik sedunia di sana"
atau.... "mau tau ga siapa orang yg paling gueh suka selama ini? Ini fotonya!" (kasihkan tu cermin deh)

Kirim sms di tengah hari2nya yg sibuk dan tulis di sana: "Hari ini gueh kepikiran eloh, dan itu bikin gueh jadi senyum2 sendiri"
atau....
"Duh....kok gueh jadi kepikiran eloh melulu sih hari ini?"

Mmm...ide2 lainnya terlalu ribet dan ga terlalu sreg di hati saya....hihi. Tapi keanya saya masih punya koleksi e-book sejenis di laptop deh. Kapan2 lah saya ubek2 lagi. Sekarang saatnya tidur siang :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar