Halaman

Rabu, 24 Agustus 2011

Bang Bing Bung

Senangnya.....

Ada apa? Ada apa?

Saya habis menguras celengan spiderman sama2 Arrel. Dan ternyata investasi kami berdua selama setahun ini sudah lumayan banyak. Bisa buat beli sebuah rumah mewah (buat boneka barbie) hihi

seratus tiga puluh enam ribu seratus rupiah!!!


Terdiri atas:

- 2 keping uang logam harga seribuan (jangan bilang anda belum pernah liat jenis uang baru ini! Belum? Hedeh....)

- 189 keping uang logam nominal 500an (yg warnanya silver 157 keping, yg golden 32 keping)

- 204 keping uang logam 100an (yg silver 164 keping sudah mencakup 1 keping uang logam 100an edisi lama yg biasa buat alat kerokan, yg golden 40 keping)

- 96 keping uang logam 200an

Sudah saya hitung berkali-kali dan jumlah totalnya memang Rp. 136.100,-
Kalo kurang yakin sama kemampuan berhitung saya, anda boleh menghitung sendiri dari perincian yg sudah saya berikan di atas...hehe (kurang kerjaan banget tuh)

Mengeluarkan isi perut spiderman yang ga pernah bisa penuh sudah, menghitung jumlahnya sudah, sekarang tugas berikutnya saya limpahkan kepada suami tercinta buat menukarkan uang-uang receh itu dengan uang gede biar ga malu-maluin dipake belanja di pasar....hihi :D

Menutup postingan kali ini, saya cuma mau menyanyikan sebuah lagu lawas yg sangat menginspirasi jiwa perhitungan saya :D

Bung bing bang yoook kita ke bang (samiun, rojak, toyib, dll.)
bang bing bung yook kita nabung (walopun cuma uang receh kembalian belanja di warung)
tang ting tung hei jangan dihitung (mitosnya kalo keseringan dihitung uangnya malah ga ngumpul)
tau-tau kita nanti dapat untung (nabung di celengan spiderman sih ga ada bunganya, untung dari mananya???)

C U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar