Halaman

Selasa, 16 Agustus 2011

Saya, dulu dan sekarang....

Kalau dipikir2, saya merasa hidup saya ini sangat patut disyukuri. Bagaimana tidak? Saya yg biasa2 saja dalam semua aspek *beauty, brain, behaviour* dan diprediksikan dengan sadisnya oleh orang2 di gang tempat saya besar dulu bakalan kawin paling telat dibanding cewek2 lainnya, ternyata melakukan langkah2 yg beyond their expectations :D
Saya merit duluan, melahirkan duluan, dan punya suami yg kata orang2 sih gantengnya di atas suami2 temen2 saya yg lebih cakep dari saya....hihi
Saya yg kata si Abah (udah tau kan artinya abah itu ya papi?hehe) waktu kecil bikin hati ortu ketar-ketir karena sering disangka orang2 sebagai anak cowok saking tomboy dan imutnya (item mutlak, jek...hihi) alhamdulillah makin gede makin mengalami pencerahan sampai 2 tingkat...hihi.

saya dan kakak cowok yang jauuuh lebih putih dari sang adik

Kulit yg sekarang udah mentok keanya, ga putih tapi juga ga butek2 amat...hihi. Kalo dulu difoto ajah suka mingkem gara2 ga pede sama tampilan muka sendiri, sekarang jadi makin yakin kalo seulas senyum di tengah jepretan kamera bakal naikin poin saya beberapa biji....hihi :D
Soal body? Hemmm....berubah2. Tapi pada dasarnya saya memang bakat gemuk...hihi. Kalo menganalisa foto saya waktu masih demen ngisep dot, body saya terlihat gempal *ga gendut tp montok dan sehat* karena saya memang hoby banget minum susu Danc*w yg waktu itu masih dalam kemasan kaleng *ntar kapan2 saya pajang fotonya...hehe*.
Di foto waktu saya sudah kelas 3 SD, saya melihat seorang anak yg kepalanya keanya agak kegedean dan ga proporsional sama ukuran body yg langsing *keanya ne foto diambil pas saya baru sembuh dari typhus dulu deh*
Sehabis typhus, body saya mulai berisi lagi karena maruk makan yg biasa dialami orang2 yg habis mengalami sakit berat. Waktu kelas 6 SD body saya makin montok walopun belum bisa dibilang gendut karena saya memang masih aktif bergerak dan masih sanggup maen lompat tali sampai tahap KILANAN (tali diletakkan satu jengkal telapak tangan di atas kepala anak lainnya). Sekarang? Jangan harap saya bisa lompat melintasi sofa tanpa kejedut....hihi.
Memasuki masa SMP dan SMA, saya yg mulai jadi anak rumahan (hoby mengurung diri di kamar sambil nulisin diary...hihi) mulai membengkak karena kurang gerak tapi doyan makan...hehe. Untungnya saya ga langganan jerawat apalagi jerawat batu, jadi muka saya terbilang lumayan mulus. Paling2 masalah saya cuma komedo yg susah ilang dari hidung saya....hihi.
Melewati masa SMA dengan riwayat pacaran sangat minim *only once...hiks* karena mindernya seorang ababil yg ngerasa bodynya ga selangsing temen2nya, mukanya ga secantik temen2nya, kulitnya ga secerah temen2nya...hwaaaa (jeritan hati yg paling dalam) hihi

foto buat ijazah SMA

Masa kuliah adalah masa2 kejayaan buat seorang 'saya'...hehe. Mungkin karena sibuk sama tugas kuliah dan ga pernah punya waktu buat tidur siang lagi, BB saya pun *terutama di 2 tahun terakhir kuliah* turun drastis. Saya terbilang lumayan langsing tapi berisi waktu itu. Kulit lebih cerah satu tingkat dibanding jaman SMA karena rajin pake masker bedak dingin (di Banjar disebut pupur Bangkal). Sudah mulai pede ngobrol sama cowok2...ahahayyy :D
sempet pacaran 2x lagi sebelum akhirnya merit, gebetan di sana sini tapi jarang jadi...hihi.

foto pas kuliah

Setahun sebelum wisuda saya merit sama pacar saya yg ketiga...hehe. Mulai kenal yg namanya KB dan body pun mulai kembali ke bentuk asal *bengkak, cuy!hihi* Berakhirlah masa2 keemasan saya :D

ini bukan saya, ini oky lukman, kembaran saya...hihi

Sampai sekarang setelah saya jadi wanita karir dengan 2 anak *yg satu masih di perut, tapi...hehe* body saya ga mengalami penurunan yg berarti, makin membulat malahan....hihi. Tapi saya ga terlalu ambil pusing lagi sama bobot saya, sepanjang ga ngos2an buat saya berarti masih belum gembrot...hihi.

foto terbaru, habis bangun tidur...hihi

Saya pernah bandingin foto saya kuliah dengan foto saya setelah jadi pengajar. Whuah...ternyata muka saya lebih menarik kalo pas chubby gini eah daripada pas masih cekung....hihi. Jadi, walopun orang lain mati2an pengen punya body slim, buat saya...chubby is beautiful, dan chubby cuma bisa saya dapatkan dengan mempertahankan bobot saya yg super montok ini....hihihi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar