Halaman

Senin, 15 Agustus 2011

Logika anak kecil

Ada satu hal yg amat sangat dan sungguh bikin saya sebel sama suami. Yaitu kalau dia sudah mulai sok jagoan ngebut di jalan raya dan menyalip truk2 besar sementara di belakangnya dia *entah sadar atau tidak* sedang membonceng anak istrinya dan di depan kami ada mobil2 yang juga melaju kencang. Sumpah, saya selalu gatal ingin menggebuk punggung dia kalo sudah bertingkah ugal-ugalan begitu! Hihi :D

Kemarin, dia melakukannya lagi. Saya yang sport jantung sekaligus kesal luarbiasa jadi ngomel2 sepanjang jalan. Arrel ikut2an menegor ayahnya yang nekat itu.
"Jangan ngebut dong! Kan lagi puasa ya, Ma, ya?"
"Betul tuh, Rel!"
"Nanti bisa jatoh ya, Ma, ya?"
"Ho oh, tepat banget"
"Kalo jatoh bisa2 mati ya, Ma?"
"Iya"
"Kalo ga puasa ga pa-pa mati, kan Ma?"
"......"
Suami saya ketawa sementara saya cuma bisa garuk-garuk dengkul *mau garuk kepala ga bisa karena lagi pake helm* hihi

2 komentar:

  1. biasanya saya cm nekan ato nyubit pinggangnya, dan org yg lg nyetir lngsung nyadar. lg nyetir lngsung nyadar.

    BalasHapus
  2. Nyetir? Whuaah....ternyata amel sudah punya mobil *tatapan jelez* wkwkwk

    BalasHapus