Halaman

Selasa, 16 Agustus 2011

JOMBLO

What does jomblo mean? Jomblo berarti seseorang yg hidup sendiri tanpa pasangan alias minus pacar. Menurut saya, ada 2 jenis mendasar dari makhluk yg biasa kita sebut jomblo ini:

1. JOMBLO GA MAU
Agak asing dengan istilah di atas? Okeh, sederhananya jomblo jenis ini adalah jomblo karena ga mau atau belum mau punya pacar, aka jomblo selektif. Biasanya jomblo ga mau ini termasuk golongan high quality jomblo. Jadi, sebenarnya dia punya kemampuan buat dapetin pacar, sudah ada yg naksir, tapi dianya masih ogah2an atau ngerasa belum siap buat mengikatkan diri dalam hubungan percintaan.

2. JOMBLO GA LAKU
Jangan frustasi kalo anda termasuk jenis jomblo yg satu ini. Yeah...meskipun jomblo ga laku jelas2 berarti anda ga cukup diminati oleh para cowok ato cewek di luar sana hingga seringkali cinta anda bertepuk sebelah tangan, tapi percayalah kalo kesempatan itu selalu ada buat orang yg mau berusaha...hehe. Jomblo ga laku biasanya terjadi karena ada beberapa kekurangan pada diri anda yg bikin orang lain jadi males membina hubungan kasih dengan anda. Misalnya, gara2 kurang cakep, kurang tajir, kurang sabar, kurang ajar, kurang asem, dll....hihi. Wahai para jomblo ga laku, jangan buru2 berpikir mau beli baygon cair atau racun tikus atau nyari tower dulu. Jangan minder karena minder justru akan makin mengurangi poin anda di mata dunia. Santai saja. Introspeksi diri anda sejenak, apa kira2 kekurangan pada diri anda yg bikin cowok/cewek eneg dekat2 anda. Sebisa mungkin perbaiki yg kurang pada diri anda atau tingkatkan kelebihan anda hingga bisa mengantisipasi yg kurang pada diri anda. Misalnya anda merasa ga diminati karena kurang cakep, maka jadikanlah tampilan anda lebih menarik. Kalo anda kurang tajir, bekerjalah dan hasilkan uang yg banyak lagi halal. Anda kurang tinggi? Cari cewek yg tingginya ga melebihi anda! Hihi :D
Intinya, seorang jomblo ga laku kalo mau berusaha maka suatu saat kelak mungkin saja naik level menjadi jomblo ga mau (walaupun intinya ya tetap ajah sama2 jomblo...hihi)

Soal jomblo sih sebenarnya ga urgent2 amat. Setiap manusia sudah diciptakan pasangan hati or belahan jiwanya masing2 kok oleh Tuhan. Kalo sampai sekarang anda masih ngejomblo ajah, itu cuma karena jodoh anda masih belum nyampe. Semua cuma soal waktu, plen....hehe. Yang penting berdoa dan berusaha hingga kalo nanti si soulmate menginjakkan kakinya di tanah di depan tempat anda berdiri, anda telah menjadi seorang jomblo yg stabil dan layak buat diperhitungkan :)

2 komentar:

  1. kata tower itu kok kyk na identik ma seseorang yg kita kenal yah. . .
    Wkwkwk. . .kita kenal yah. . .
    Wkwkwk. . .

    BalasHapus
  2. Prasaan ada keganjilan d tiap komen anda dweh. Ga d blog ini ga d blog anda sendiri...keanya frase akhir diulang2 mulu dweh....hihi

    BalasHapus