Halaman

Selasa, 16 Agustus 2011

Dilema Terbesar Dalam Hidup Saya

Dilema terbesar dalam hidup saya.....apakah itu?

Yaitu saat saya harus belajar membenci sesuatu yang selama ini sangat saya cintai.

Yaitu saat saya harus berusaha menjauhi sesuatu yang selama ini sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari saya.

Yaitu saat saya harus mau menekan keinginan hati saya untuk selalu bersama dan menikmati saat-saat indah bersamanya karena saya sadar dia hanya akan membawa dampak buruk buat hidup saya.

Tapi saya tidak sanggup, sungguh....
Saya tidak mampu, maaf....
Saya tidak kuasa membenci, menjauhi, dan menepiskan dia dari dunia saya.
Bagaimanapun kejamnya dia merusak kehidupan saya, saya tetap merasakan dengan pasti betapa saya masih saja memuja dan mencintai dia.
Saya benar-benar tidak bisa meninggalkan dia.....hiks :(

(sebuah catatan singkat tentang dilematika mengkonsumsi ayam yang menjadi penyebab alergi penulis) hihi


delicious and dangerous

Tidak ada komentar:

Posting Komentar