Halaman

Senin, 15 Agustus 2011

Laptopku sayang, laptopku malang part 2

Tissue nya belum diapa2kan kan? Okeh. Cerita saya lanjutkan...

Oom saya bilang dia lagi nyari CD buat menginstal game PC, tapi sayang tempat yang didatangi sudah tutup karena kesorean. Saya yg ga tegaan pun akhirnya menunda jadwal kepulangan saya buat berbaik hati mau mengkopikan file instalasi game untuk sepupu2 saya itu. Laptop yg masih rada hangat itu saya nyalakan.
"Kok?", saya bengong liat Windows nya ga bisa di start dan malah timbul teks2 instruksi buat nyoba masuk pake safe mode, safe mode with network, safe mode with command prompt, dll. Semua saya coba tapi Windows nya tetap gagal dimasuki. Kea masuk lingkaran setan yg sebentar2 balik ke tempat asal gitu...hehe.
"Tadi waktu aku tidur laptopnya dipake buat maen game ato apa sih?", saya nanya ke suami yg cengar-cengir mencurigakan.
"Cuma buka file punyaku sebentar kok. Pas mau di shut down tau2 udah mati sendiri aja", jawab si dia masiiih saja dengan tampang kalem.
"Kalo sebentar doang kok bisa sepanas itu sih tadi? Kok bisa mati sendiri?", saya mulai panik.
Akhirnya laptop saya shut down pake tombol power karena usaha saya gagal semua buat masuk ke Windows. Game buat sepupu pun dicomot dari laptop mama saya yg kebetulan juga ada simpanan file bekas donlutan saya dulu.

Pulang ke rumah dengan muka manyun dan kepala mulai cenat-cenut gara2 mikirin nasib data2 saya yang tersimpan di laptop dan belum sempat saya bikin copy-nya di disket ato flash disk....hwaaaa :(
Derita saya ga hanya itu saja. Dengan sangat kebetulan pula, radang usus si penyakit langganan saya yang sebenarnya sudah agak lama ga bertandang ternyata muncul pada hari itu juga. Jadilah saya dobel manyun dan super jutek pada saat itu. Satu2nya hiburan cuma dengan komen status2 teman di fb. Sedang status saya sendiri jelas ga jauh2 dari keluhan dan doa2 semoga data2 saya bisa diselamatkan...hehe

To be continued....

2 komentar: