Halaman

Rabu, 17 Agustus 2011

Keluhan si Bumil

Saya hoby tidur (keliatan kok dari tampilan pipi chubby dan body bantal ini...hihi). Tapi semenjak hamil ini hoby saya jadi ga terasa cukup menyenangkan lagi buat dilaksanakan.
As you know, bumil itu sangat dianjurkan buat tidur dengan posisi miring kiri atau miring kanan katanya sih biar baby di dalam perut ga mengalami kesulitan bernafas. I do believe it. Jadi semenjak sadar bahwa saya sedang berbadan dua, saya langsung merubah kebiasaan saya tidur telentang.


(saya tak selangsing itu, apalagi pas hamil kea gini)

Semenjak itulah keluhan pegel pinggang saya bermula. Tidur jadi ga nyenyak karena ga kerasan dengan posisi miring yg sebelum hamil sangat jarang saya lakukan. Bukan cuma pinggang, tangan saya pun ikut2an bermasalah dengan tidur miring ini. Bahu terasa capek pegel linu tiap bangun tidur. Telapak tangan (terutama yg kiri) sering kesemutan dan agak lama baru sembuh. Padahal saya sudah pakai guling, ganjalan bantal di punggung, meluk2 boneka Ulil, tidur miring ganti2 posisi tiap setengah jam, dll. Tapi tetap saja pegel....hedeh :|
Yeah...biarpun hari2 saya dipenuhi keluhan, tapi saya tetap senang kok menjalani kehamilan ini. Ga pa-pa lah berkorban buat sembilan bulan doang ini. Ntar kalo sudah melahirkan, saya pasti bisa balas dendam dengan tidur telentang sepuas2nya....haha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar