Halaman

Rabu, 17 Agustus 2011

Blog ngawur

Seorang teman, sehabis buka postingan awal di blog saya, berkata dengan nada bingung: 'Ini blog apaan sih? Ga ngerti...'

wuehehe....maaf, teman. Kalau anda terbiasa membaca blog2 dengan penulis2 yg punya ide2 brilian dan buah karyanya sangat inspiratif bagi orang lain yg membaca blog mereka, maka harapan anda tersebut ga akan anda temukan di sini.
Sebagaimana anda tau, saya ini orangnya moody dan jarang terlihat serius bahkan di saat sebenarnya saya sedang serius (baca: muka pelawak). Jadi tulisan yg saya buat pun akan sangat tergantung pada mood saya saat itu. Saya hanya akan menulis apa yg ingin saya tulis. Saya ini egois, dalam artian saya menulis untuk kepuasan diri saya sendiri, soal pembaca suka atau mencibir setelah membacanya, saya ga ambil peduli....hehe.
Blog ini sudah nyaris saya anggap sebagai pengganti diary yg sudah lama saya tinggalkan karena faktor umur dan goresan tangan yg semakin mirip cakar ayam semenjak terbiasa mengetik di atas qwerty...hehe.
Tapi saya sendiri suka baca dan terkagum-kagum loh kalo buka blog2 yg kaya ide jenius dan inspiratif itu. Dalam hati saya selalu bilang: "buseeet....keren ich! Kok bisa eah ne orang mikirin ide kea gini? Kok bisa eah tu orang nulis artikel seberbobot gini? Kapan eag gue bisa pinter nulis kea mereka?" dan biasanya pikiran itu hanya akan menambah minder diri saya...hihi.
Jangankan menulis artikel, nulis cerpen love story kea yg biasa saya lakukan waktu masih sekolah pun udah ga mampu saya lakukan. Apa pasal? Karena daya imajinasi saya sudah mampet dan sayangnya ga ada jenis vegeta buat melancarkan alur imajinasi di otak kanan saya...hehe. Yunou (ditulis you know), saya cuma kaya imajinasi saat saya masih seorang ababil yg kadang berbunga-bunga oleh perasaan jatuh cinta, dan kadang sesenggukan di sudut ranjang, merasa terpuruk oleh patah hati...hihi. Sekarang? Saya semakin stabil dan nyantai tiap ada masalah. Saya semakin pinter menghibur dan memotivasi diri saya sendiri. Saya semakin dewasa dan saya semakin jarang meluap-luap oleh emosi. Jadi daya imajinasi saya pun jadi makin tumpul saja :D

Akhir kata, sekali lagi maafkan saya, teman... Saya tidak mampu menghadirkan blog yang cukup bermutu buat anda2 semua. Blog saya ini adalah blog ngawur dan ditulis secara serampangan. Tapi tentu saja, di balik semua kekisruhan tulisan saya, saya tetap berharap akan ada sedikit manfaat yg bisa anda petik dari dalamnya. Yeah....setidaknya setelah baca blog ini, anda bisa berpesan kepada diri anda sendiri dan mungkin juga kepada anak cucu anda kelak 'jadi orang jangan senaif itu yaaa' wkwkwk :D

Akhirul kalam, wassalam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar