Halaman

Jumat, 29 Juli 2011

Tentang saya *tanpa bermaksud narsis* hihi

Saya bukan penggemar anak kecil (mencakup arti bukan pedofil ataupun pecinta anak2), tapi anak kecil biasanya mudah akrab dengan saya karena mereka pikir saya ini lucu, menghibur, gaoool, dan ga jauh beda dengan mereka (means: childish) hihihi :D

Saya dan seluruh anggota keluarga saya bukanlah penyayang binatang dalam artian mereka yg senang merawat, memelihara dan membesarkan binatang di rumahnya. Tapi kami sekeluarga takkan ragu membongkar dinding rumah kami sendiri saat ada anak kucing terperangkap di baliknya sementara sang induk mondar mandir gelisah di bagian luar dinding tersebut. Di sini saya berperan sebagai juru penenang yg membelai2 sang emak kucing sementara abang saya sebagai sang penghancur dinding rumah dan mama serta adik saya sebagai tim penyemangat....hihi. Oya, satu lagi! Walaupun kami sekeluarga ga pernah berminat buat miara kucing, tapi setiap siang dan malam entah kenapa dapur rumah kami selalu jadi resto langganan hewan2 berbulu lembut tapi baunya ga enak itu :D

Saya orangnya perhitungan tapi ga pelit...hihi

Saya beramal bukan karena mengharapkan surga (cieeeee) tapi karena saya takut masuk neraka (yeeeee! Imannya nanggung tuh! Hihi)

saya paling benci kalau orang yg sudah minta maaf ternyata mengulangi lagi kesalahan yg sama :|

Saya orang yang suka melihat, meraba, dan menerawang lembaran yg bernama DUIT, tapi saya ga pernah mau dibutakan oleh duit dan saya paling anti mengambil hak orang lain karena saya percaya: orang yg menggerogoti hak orang lain sebenarnya berarti dia sedang menggerogoti hak dia sendiri untuk naik banding saat divonis masuk neraka di akhirat kelak....hiiiii syereeeem :|

Saya orang yg ga sabaran, saya sinis, saya judes, saya sering negative thinking, tapi untungnya saya juga orang yg suka ga tegaan kalau melihat orang lain terluka gara2 saya.

Saya terkesan suka mengalah di awal tapi juga bisa mengkick balik di saat punya kesempatan....hihi (yeah...saya kadang licik)

Saya percaya ga ada yg sempurna di dunia ini selain Sang Pencipta itu sendiri. Karena itulah saya jadi suka melihat2 kekurangan apa yg dimiliki orang2 yg kelihatannya 'lengkap', bukan buat melecehkan tapi lebih pada usaha mensugesti diri saya bahwa mereka juga sama saja seperti saya, punya kekurangan juga, dan itu makin meyakinkan saya kalo Tuhan itu Maha Adil *cara berpikir yg aneh? Emang....hihi*

Saya selalu mengira bahwa saya orangnya friendly, murah senyum, mudah beradaptasi. Tapi sebenarnya, sudah beberapa orang yg bilang kalo muka dan ekspresi saya terkesan sombong.....hwaaaaaa :o

Saya punya dua sifat bertentangan dalam diri saya: rajin dan malas. Bisakah anda menebak sifat mana yg lebih sering menguasai diri saya? Kalau anda memilih sifat nomer 2, keanya iya sih....hihi

Saya suka menebak2, menganalisa, menafsirkan, dan memprediksi karakter orang lain. Kadang2 intuisi saya bisa sangat kuat dan jitu. Saya juga suka mengkait2kan fakta2 yg acak hingga membuahkan kesimpulan yg ketepatannya sekitar 75% *sox ngaku punya bakat detektif* hihi

saya gampang migren kalau jam tidur siang saya ga dimanfaatkan sebaik mungkin. So, saya akhiri notes narsis ini sampai di sini saja....hehe. Thanks to read this blog and kalo anda ngerasa mual2 setelah baca halaman ini, toilet ada di sebelah kiri anda....hihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar