Halaman

Selasa, 26 Juli 2011

Ternyata dia masih punya hati :)

Capek luar biasa setelah pulang kerja dan harus meladeni obrolan Ibu Warung Bakso Langganan Saya (Bu Wasolaya) yg keanya ga pernah kehabisan materi percakapan walaupun bakso plus dua bakwan yg saya santap sudah ludes bersama teh esnya sekalian. Ah...saya memang orangnya ga tegaan menyakiti perasaan orang lain walaupun sekedar dengan meng-cut obrolan si Ibu Wasolaya...hehe. Walhasil (keanya saya mulai sering menggunakan kata ini eah?hehe) saya baru berhasil mencapai rumah setengah jam sebelum pukul 4. Ga ada cukup waktu buat tiduran karena nanggung, sebentar lagi Ashar tiba. Hedeh.....
"Tuh, ada mangga muda", kata si dia dengan ekspresi acuh tak acuh.
"Hah???"
Dalam hati saya ngomong: Udah gue beli ndiri kaleee tadi pagi!!!
Tapi saya tetap menghargai usaha dia nyariin dua butir mangga muda ukuran sedang yg katanya dia dapet dari kantin kantor, pas istri temen kantor dia lagi makan rujak. (Dalam hati tetep nyela: Jiah...mangga boleh minta dong! Ga ga ga level! Ga ga ga level! Hihihi)

Gimanapun, thank eah atas kemaupeduliannya sama istrimu tercinta ini....hihihi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar