Halaman

Senin, 25 Juli 2011

Si wanita ngidam yang punya gengsi super

Peristiwa kemaren habis pulang dari sekolah bikin saya nyadar kalo ternyata saya punya harga diri yg tinggi banget (ato bawaan janin kali eah?hihi). Jadi critanya gini....
Sudah beberapa hari ini saya kepingin makan mangga muda pake garam. Persediaan mangga muda saya sudah habis dari 3 hari yang lalu. Saya uring2an karena suami dengan teganya nyuekin keinginan saya sama buah yg rasanya asam kecut itu :(
Akhirnya, saya putuskan buat nekat nyamperin rumah2 yg di depannya bergelantungan buah mangga muda yg terlihat bagai melambai2 ke arah saya. Keseeelllll banget! Dari 3 rumah yg saya samperin, ga ada satupun yg membuahkan hasil. Rumah pertama menolak jual karena katanya ibunya lagi keluar dan si anak ga tau berapa harga mangganya. Rumah kedua yg punya mangga lagi tidur. Rumah ketiga menolak jual dengan alasan bentar lagi anak2nya di kota bakalan pulang kampung dan ntu mangga dikhususkan buat anak2nya. Si pemilik mangga ke tiga nawarin mau ngasih saya gratis sih, tapi saya *entah kenapa* dengan tegas menolak pemberian itu. Yang terlintas di benak saya waktu itu cuma saya maunya mangga yg dibeli pake duit saya sendiri, bukan dari hasil minta2! Hehe
walhasil, saya pulang ke rumah dengan hati jengkel dan muka manyun abis :(
Suami pun kena imbasnya, diomelin, karena saya anggap dia ga peduli banget sama istrinya yg lagi ngidam....hihi
Pagi ini saya ke pasar sendirian. Alhamdulillah, ternyata ada setumpuk mangga muda dengan harga amat sangat murah di sana. Jadi juga saya makan mangga yg bukan hasil minta2....hihihi :D


Bener ga eah sikap kita waktu hamil jadi cerminan sikap baby pas udah lahir ke dunia nanti? Baby saya jaim banget dong eah?hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar