Halaman

Jumat, 10 Juni 2011

Tanggapan Orang-orang pas tau saya hamil lagi

Suami: Ga boleh makan nenas dan durian! Ga boleh minum sprite, pepsi, coca cola dan sejenisnya! Jangan sering-sering makan mie instant lagi! Arrel harus selalu diingetin biar ga ninju, nendang, dan nindihin perut kamu!

*hedeh…yang enak-enak semua tuh yang dilarang, kecuali kalimat paling akhir…hihihi*

Mama: Jangan sembarangan minum obat, kalo ada keluhan apapun, konsultasikan ke tenaga medis terkait. Baca surah Maryam 1x1 hari biar kehamilannya terjaga dan barokah.

*lumayan panjang loh surah Maryam itu. Saya perlu selalu nyiapin kipas angin biar ga kuyup sama keringat pas nyelesain bacanya…hehe*

Arrel: Perut mama nanti dibelah ya?
Saya: Hah???
Arrel: Nanti dedek keluarnya lewat mana kalo ga dibelah?
Saya: *nyengir* lewat sini, sayang…*nunjuk ‘burung’ nya Arrel.
Arrel: Mana bisa?
Saya: Mama kan cewek, jadi ga punya burung kea Arrel yang cowok. Punya mama ada lobangnya kea donat, jadi ntar dedeknya keluar lewat situ
Arrel: *manggut-manggut*

Hihihi….terlalu vulgar ga eah istilah yang saya pakai buat ngejelasin ke Arrel? Soalnya saya ga punya ide lain lagi saat itu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar