Halaman

Jumat, 10 Juni 2011

After A Tiring Trip

Seperti sudah saya ceritakan sebelumnya, selama trip ke Hulu Sungai saya kerap mengalami sakit kepala dan sensasi melayang-layang yang sumpah amat sangat mengganggu. Sebenarnya sih, sudah sejak pulang dari Kapuas kemaren saya ngalamin kondisi kea gitu, Cuma waktu itu ga separah kea yang saya dapatin di rumah Mama. Yeah…paling-paling pengaruh obat anti mabok ato gara-gara kecapekan, pikir saya pas badan saya limbung begitu keluar dari kelas Sabtu kemaren. Maklum, saya kan baru pulang dari trip super melelahkan ke Kapuas yang mewajibkan saya buat nelan 2 tablet Antimo :D
Sejak Sabtu sampai Minggu si sakit kepala yang mirip-mirip migren itu terus bertandang ke kepala saya. Saya mulai curiga. Begitu nyampe rumah dari trip terakhir saya ke Hulu Sungai, saya langsung nengokin kalender gambar mesjid yang tergantung di ruang tamu. Terakhir haid…..5 Mei 2011. Tanggal pas saya nengokin kalender itu 5 Juni 2011. Wedew…..telat neh *mulai garuk-garuk jidat*
Saya masih punya persediaan test pack satu batang *memang tiap bulan nyediain stok minimal satu sih…hehe*, jadi sore itu juga saya lompat ke kamar mandi dan mulai melakukan penelitian besar saya…hihihi.
Beberapa menit kemudian……
Hwaaa! Dua garis ungu muda! *ungu apa pink eah? ah, ga penting* Positif? Eh…belum tentu! Siapa tau efek dari makan mangga kweni di rumah Mama tadi siang *emangnya bisa ngaruh eah? Hipotesa yang aneh…hihihi*
Karena masih ragu-ragu, malamnya saya beli test pack baru lagi ke apotik. Rencananya mau diuji lagi ntar subuh. Tapi sepanjang malam tidur saya bener-bener ga nyenyak gara-gara sakit kepala yang rasanya makin parah itu. Seandainya hasil test saya negative sih, saya pasti udah minum obat migren favorit saya yang bintang iklannya mbak Peggy Melati Sukma itu loooh…hihihi. Yeah…demi sesuatu yang belum pasti di perut saya, biarlah saya tahan sakit kepala itu 
Subuh, begitu bangun dari tidur yang jauh dari lelap dan dihantui mimpi buruk soal ular belang yang masuk kelambu *kalo lagi sakit ato banyak pikiran memang suka mimpi serem…hehe* saya langsung menguji urine saya lagi. Dan akhirnya saya yakin….saya memang positif 


Akhirnya………….perjuangan baru menanti…..hehe

Mohon doanya yaaaa, biar Ibu dan bayinya ini senantiasa sehat dan diberi kemudahan dalam proses kelahirannya kelak. Amien 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar