Halaman

Sabtu, 17 Maret 2012

Perkembangan Rara

Rara sekarang sudah memasuki usia 1 bulan 1 minggu. Perkembangan yang bisa saya lihat adalah:
- mulai bisa ngangkat kepala pas ditengkurepin walopun ga lama-lama amat
- langsung noleh nyariin kalo denger suara mamanya
- genggaman jari-jarinya makin kuat
- tidur malamnya makin pulas dan lebih lama dari sebelumnya
- nyusunya makin kuat apalagi kalo sudah pukul 6 sore gitu, jam laparnya dia keanya...hehe
- pipisnya makin sering dan banyak
- makin sering kentut
- kalo mau dimandikan harus disusuin dulu sampai kenyang, kalo ga Rara ngamuk
- sebaiknya dibiarin pipis dulu sebelum nyemplung bak mandi, kalo ga dia bakalan pipis di handuk :D
- makin sering senyum, kadang terkekeh-kekeh sendiri malah, apalagi kalo perutnya udah kenyang...so sweet :)

3 komentar:

  1. so sweet eah..
    pasti mirip gw..

    BalasHapus
  2. Ummm....gmana eah baiknya gw jawabnya. Jd dilema gni....hihi

    BalasHapus
  3. psti pas lg senyum, manisnya mirip gw yak.. xixixi
    makin suka kentut, mirip jg ma gw.. :-D

    BalasHapus