Halaman

Sabtu, 17 Maret 2012

Gombalisme

Capek deh baca blog dua adek kembar sial saya, si Aqil dan Sha. Kenapa bisa gitu? Soalnya mereka main gombal-gombalan dengan bawa-bawa nama artis Korea gitu. Micky Yoo Chun lah. Jung Il Woo lah. That's really....ababil buangetdz you know?!?hihi Lagian,kalo soal gombal-gombalan, saya juga punya satu buku penuh neeeh *muka pamer* haha :D Judul E-Book nya 'Kaskus-Kalimat Gombal'. Saya donlutnya di sini. Ada 3 bab berbahasa Indonesia dan 1 bab spesial English version, itu oun terbagi lagi jadi 4 parts. jadi kalo dihitung-hitung, ada ratusan percakapan dan kalimat gombal dalam ebook ini. Neh saya kasih contohnya dari tiap bab deh :) bab 1 co : Say... ce : Ya.. co : Thanks ya yang ce : Thanks kenapa...? co : Karena kamu sudah hadir dalam hari-hariku... bab 2 cowo : say, kamu knp ? sakit yah ? cewe : kayanya iya nih, kurang tidur kayanya. cowo : nah kan, kamu bandel sich !! makanya kalo waktunya tidur yah tidur. tiap malam selalu berkeliaran di mimpi aku mulu sich, pantesan aja skrg jd sakit. bab 3 Kenapa aku punya 2 mata? satu untuk melihat sekelilingku dan satu untuk memperhatikan kamu. Kenapa aku punya 2 telinga? karena satu untuk mendengar apa yang terjadi di sekelilingku dan satu untuk mendengar suaramu. Kenapa aku punya 2 tangan? karena 1 untuk melakukan kegiatanku sehari-hari dan satu untuk merangkulmu. Kenapa aku hanya punya 1 mulut dan 1 hati? karena kata-kata manis ini dan rasa sayang ini hanya untukmu.. The English Version Ngutip jurusnya Joey Tribbiani: " If I could rearrange the alphabet, I would put U and I together" " I saw a flower this morning, I thought it was the most beautiful thing I ever seen, until I gaze upon You" " Your father must have been a thief, because he stoled two stars in the sky and put it in your eyes" Puas-puasin deh ngegombal habis baca ebook yang satu ini :D

6 komentar:

  1. aaah.. terharu deh, gw dsebut pake link. wkwkwk..

    gw c ga butuh e-book klo cm bwt menindas shasha. wkwkwk..

    BalasHapus
  2. Tapi seru beneran baca ebooknya deh :D

    BalasHapus
  3. haduuhh.. gombal2an gk pantes d sebut itu ababil ahh.. itu kn lg ngetren..xixixixi


    gw : beb, aku mw ktemu mama km dunk.
    yoochun : ngapain? mw main boneka2an ma mama?
    gw : -_- ( tnda capede mnurut madam ) . bknlah beebb, aku mau nanya ma mama km, mw gak jd nenek dr anak2 aku. arrrggghhh ( lemparAqillaKePohonRambutan)


    gw : beb, kita k pohon rambutan yuukk
    yoochun : ngapain beb? mw nyolong?
    gw : gak, kasian kk aq yg k2 gk bisa turun dr tadi. xixixixi

    BalasHapus
  4. sha, plis deh, dr kcil gw hobi manjat pohon. klo cm turun dr pohon rambutan mah gampang.

    BalasHapus
  5. Jung il woo itu ganteng tp gw cepet bosen liatnya, dan dy keliatan biasa aja kalo pake rambut item :D

    BalasHapus