Halaman

Sabtu, 17 Maret 2012

I miss you, too, but....

Kata yang paling sering diucapin anak-anak saya (di sekolah) kalo ketemu di fb: Buuuu....kangeeeennnn
Duh....senengnya dikangenin para brondong......plaaaakkkk!!! *digampar suami*
Tapi bener kok, semua murid saya ga bosen-bosennya nanyain kapan saya bakal balik lagi ke sekolah. Yang katanya sekolah terasa sepi lah ga ada saya. Belajar terasa ga seru lagi lah. Guru yang gantiin serem banget lah. WC ga pernah kehabisan air lagi lah.
#eh?
Apalagi anak-anak kelas 3. Pas tau saya baru akan ngajar lagi pada bulan Mei, mereka langsung manyun. Pada waktu itu kan mereka sudah kelar UAN dan mungkin bakal jarang ke sekolah lagi. Jadi mungkin ga ketemu saya lagi gitu...hehe

Miss you, too, my students....
Pengen balik ngajar kalian lagi kea dulu. Rindu aktifitas kita cekakak cekikikan di kelas lagi. Tapi....Gila aja kalo gue balik ngajar sekarang! Masih satu setengah bulan lagi kaleeee! Huahahaha :D

2 komentar: