Halaman

Sabtu, 17 Maret 2012

Cabut Gigi

Kemarin saya sukses mewujudkan balas dendam saya. Memangnya cuma shitnetron yang ada balas dendamnya?huahaha :D
Jadi kemarin itu saya jadi juga cabut gigi geraham atas ujung paling kanan yang selama ini bikin kepala saya cenat-cenut itu.

Kirain cabut gigi itu kea gimana, taunya cuma gitu-gitu aja. Alatnya sih emang keliatan serem abisss, mirip-mirip alat pertukangan gitu...hihi. Tapi taunya satu-satunya bagian yang kerasa menyengat cuma pas disuntik pake bius lokal gitu, itu pun jelas ga ada apa-apanya buat saya. Lebih dahsyatan episiotomi deh pokoknya...haha *ya iya laah*
Saat diobras sehabis persalinan kemarin juga saya cuma cengar-cengir tuh. Cuma sekali bilang "wooow" pas bagian ngejait bagian luarnya :D

Bagian ga enaknya dari cabut gigi adalah setelah kelar nyabutnya malah. Soalnya efek anestesinya masih berasa banget saat saya naik motor sendiri pulang ke rumah. Badan gemeteran gitu. Trus pikiran juga ga fokus. Mencet-mencet qwerty pun sesampainya di rumah sering salah.
Rasa anyir darah yang keluar dari lubang bekas geraham yang terbuang dengan kejam itu juga ga enak banget di lidah saya. Udah kumur-kumur air es berkali-kali darahnya ga brenti keluar juga. Ganti kapas sampai 10x tapi masih pendarahan juga. Ya udah...saya sumpelin es batunya sekalian di atas lukanya. And it works! Haha :D

Jadi buat yang sedang sakit gigi dan punya rencana kontrol ke dokter gigi...saya cuma pesan: ga usah takut kalo pun gigi kamu divonis harus dicabut saking ga terselamatkannya. Soalnya cabut gigi itu ga ada sakit-sakitnya sama sekali. Buat saya sih, yang jelas, ga tau kalo buat orang lain...hehe

4 komentar:

  1. kmrn2 gw bc postingan mbak dian soal cabut gigi. aah.. kalian ini seneng bgt c pnya masalah yg sama. wkwkwk..

    BalasHapus
  2. Hooh. Gw jg baca. Tp karena lewat opmin 3 jd ga bs komen...hehe

    pengalaman dy jauh lebih serem deh keanya, mpe persalinan jg lbh dramastis dr gw :D

    BalasHapus
  3. tp beliau smpt foto2 gt eah pas mw lahiran T.T

    BalasHapus
  4. soalnya dateng ke klinik belum ngerasa apa2 dan selama proses lahiran hape selalu di tangan karena butuh aplikasi kotoba buat bantu baca kanji dan komunikasi sama perawat selama temen yang bantu nerjemahin belum dateng, maklum...kemampuan bahasa jepang cetek banget.
    makanya sempat foto-foto dan nyatet kronologisnya hehehe....

    BalasHapus