Halaman

Rabu, 03 Agustus 2011

Saya dan Es Krim Mahal

Pulang sekolah (berasa kea anak sekolahan kalo ngawalin kalimat dengan kata-kata kea gini...hihi), haus, panas, capek, pegel, laparrr :D
"Ada es krim di kulkas", kata si dia.
"Eh?" (mata berbinar)
"Gila!"
"Hehhh?" (muka bengong)
"Es krimnya ternyata muahal benerrrrr"
"Es krim yang pake toples?"
"Bukan. Es krim coklat biasa, yang batangan. Tapi beli dua biji es krim kea gitu plus satu es krim murah yg Arrel suka itu, masak harganya sampai dua puluh tiga ribu?!?"
"Owh....magn*m ya?" (nyengir)
"Iya"
"Memang harganya sekitar sebelas ribuan kok. Bukannya aku udah pernah cerita?hehe" (tampang cuek tapi girang karena bakal makan -ato minum ya?- es krim mahal itu secara gratis) hihi

Akhirnya....gara-gara suami salah beli es krim (yang dia maksud sebenarnya es krim Fea*t yang harganya cuma sekitar lima ribu/batang), jadi juga saya untuk pertama kalinya mencicipi yang namanya magn*m....wuahaha :D

An Exclusive Interview

Bagaimana kesan anda setelah mencoba magn*m?

Hemmm....lumayan.

Kok cuma lumayan? Kan harganya 2x lipat harga es krim Fea*t yang jadi favorit anda selama ini?

Yeah...gimana eah? Kuantitas dan Kualitas coklatnya sih emang jelas lebih dari es krim batangan seharga lima ribu perak itu. Tapi kok keanya it's too sweet for my tongue eah?hehe. Terlalu lengket pula. Plus terlalu mahal buat orang seperhitungan saya...hihi.

Owh...jadi kalau dibandingin dengan Fea*st, gimana menurut anda?

Tergantung situasi.

Maksudnya? Bisa diperjelas lagi stetmen anda barusan?

Misalnya begini, kalau ada seseorang yang mentraktir saya es krim dan menyuruh saya memilih antara magn*m dan Fea*t, jelas saya akan memilih yang lebih mahal dan bergengsi (sehingga saya bisa pamer di status fb kalo saya pun pernah mencicipi si es berbahan coklat Belgia itu...hihi). Tapi kalo saya mesti mengeluarkan uang saya sendiri buat seb uah es krim, you know which one I will choose :D

The cheaper one?

Yoi dong! hihi.

O.K. Nice conversation. Thanks for the time.

*dan terbuktilah betapa perhitungannya saya* wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar