Halaman

Sabtu, 06 Agustus 2011

Cerita horor

Malam tiba, kegelapan menyelimuti alam sekeliling lingkungan tempat saya tinggal. Meskipun lampu2 di perumahan ini sudah dinyalakan, tetap saja ada sedikit aroma ketakutan menyeruak di antara kelamnya langit malam.......

Demikian sekelumit narasi ala novel2 horor tahun 90an yang sampai sekarang tetap bikin cowok2 ngiler, bukan karena ceritanya yg begitu seram sampai bikin iler keluar, tapi karena ilustrasi di covernya yang ga jauh2 dari paparan paha sama dada....hihi :p
Saya penggemar cerita horor (bukan karena covernya loh yaaa). Saya demen mengikuti artikel2 berbau mistik dan klenik...hehe. Tapi semenjak hamil ini, saya kok jadi sedikit lebih penakut dari biasanya eah?hehe. Kemarin, habis baca artikel tentang kuyang yang bisa nyamar jadi kucing ato burung, pas malam2 orang lagi tarawehan dan saya yang cuma berdua sama Arrel di rumah denger ada bunyi benda jatuh dan jalan2 di atap rumah, saya langsung su'udzon kalo itu mungkin kuyang yg lagi ngintai saya...hihi. Pliz dweh....bulan Ramadhan bukannya setan2 pada dirantai eah? Ya kan? Ya kan? Yakinkan saya dong! Iya kan? :o
kalau sebelumnya saya rajin mengkoleksi puluhan dvd film horor dalam dan luar negri (kebanyakan Asia Tenggara), sekarang ini melirik pun saya enggan. Bukan karena ga pengen, tapi takut kalo2 kepikiran pas mau tidur....hehe. Bawaan janin kali eah? (lagi2 si janin jadi kambinghitam)hihi.
Dan begonya saya, tadi siang di sekolah, saya malah terlibat pembicaraan seru dengan rekan2 kerja saya dengan topik: hantu. Ga tanggung2, hantu yang kami bahas adalah hantu2 yang diceritakan dari mukut ke mulut suka berkeliaran di daerah kami sendiri. Mulai dari hantu cewek yang suka ngebonceng motor orang yg lewat jembatan sampai ke rumah orang itu (siaaaallll....kalo mau ke klinik bersalin saya kudu lewat jembatan yg dimaksud...hiks) sampai cerita hantu cewek (hemmm...kenapa kebanyakan hantu itu wujudnya cewek eah?) yg naek ojek dan minta diantar sampai depan SMK yang sepi (siaaaaallll lagi, itu SMK dekat rumah saya dan sering saya lewatin kalo lagi jalan pagi....double hiks). Bagian paling serem dan bikin saya terngiang2 mpe malam adalah pas temen saya niruin kata2 terakhir tu hantu sama si tukang ojek: "pernah liat hantu ga, pak?"
Tukang ojek jawab: "belum pernah".
Si hantu nanya lagi: "mau liat ga pak?" sambil matanya katanya berubah warna ato gimana lah gitu. Pokoknya serem abis dan bikin si tukang ojek langsung jatuh sakit esok harinya gara2 ketakutan luarbiasa.
Hwaaaaa! Denger rice cooker ngejeklek tanda nasi matang pun sudah cukup bikin saya kaget dan shock. Hedeh....entah karena ceritanya emang serem ato temen saya yg nyeritainnya penuh penghayatan dan hampir mirip aslinya...hihi...yg jelas malam ini saya jadi ketakutan :|
(dan orang yg ketakutan ini malah nekat posting cerita hantu di blognya....ckckck)

Sebenarnya masih banyak cerita hantu yg kami bahas di kantor tadi, termasuk cerita tentang rumah saya yg dulu katanya angker ini (hwewww). Tapi keanya saya ga bakalan senekat itu deh menakut2i diri saya sendiri dengan cerita ke anda2 semua...hehe. Mungkin anda harus menunggu sampai saya sukses melahirkan dulu sampai bisa baca cerita tentang rumah saya...hihi.

That's all for tonight. C u next time :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar