Halaman

Sabtu, 30 Juli 2011

Tetangga yang hebat part dua

Sudahlah....lupakan sejenak tentang tragedi ayam goreng tepung yg dikasihkan secara cuma2 oleh tetangga saya pada si meong. Hanya menambah sesak dada saya kalau mengingat2nya lagi :|

Sekarang saya beralih pada tetangga saya di sisi yang sebelah kanan. Tetangga saya yg satu ini juga lumayan hebat lho. Suaminya orang madura, istrinya orang Banjar. Tapi ajaibnya, saya seringkali mendengar dengan kuping saya sendiri tetangga saya ini memutar kencang kaset lagu2 campur sari dan lagu2 sunda. Tuh, sekarang ini juga malahan saya dengan jelas mendengar si Bapak yg asli berdarah madura mengikuti tembang berbahasa sunda dengan lumayan fasih di kuping seorang yg ga paham sama sekali bahasa daerah Jabar ini....hihi :D

Istrinya juga multi talent. Dia hoby masak, jago bikin kue, terampil bikin kerajinan tangan, dan saya sudah beberapa kali minta tolong dia buat motongin rambut dan ngerapiin poni saya...haha (that's right, saya memang seorang tetangga yg suka aji mumpung) :D

Cukup sekian dulu laporan tentang tetangga2 hebat yang saya miliki. Ah...saya memang beruntung sekali dikelilingi tetangga2 yg penuh asas manfaat kea begini....hihihi (bayangkan, berapa banyak tangan yg ingin menggeplak pipi saya saat ini) :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar