Halaman

Rabu, 29 Juni 2011

Cantik itu adalah....

Suatu hari, saya dan Arrel terlibat pembicaraan Penting Tak Penting.

Saya: Kakak *Imut cantik ga Rel? (*nama anak dari sepupu saya)
Arrel : Cantik (sambil senyum-senyum malu-malu, Arrel memang dari dulu ‘naksir’ sama sepupunya yang cantik itu…hihihi)
Saya : Kalo Tante *Eva cantik ga, Rel? (*adik saya yang cewek)
Arrel : Enggak cantik.
Saya : (ngikik) Kenapa ga cantik?
Arrel : Endut…
Saya : (ngakak dalam hati, lupa kalo saya sendiri ga jauh beda kondisinya sama orang yang ditertawakan…hihihi) Kakak *Fika cantik ga? (*anak tetangga teman seniornya Arrel yang sering boncengin Arrel naik sepeda)
Arrel : (mikir sambil nyengir) Cantik.
Saya : (masih mau ngetest lagi sampai dimana selera Arrel…hihi) Kakak *Umie cantik ga? (*temennya si Fika yang kadang-kadang juga main sama Arrel tapi ga terlalu akrab)
Arrel : Enggak.
Saya : (mikir kalo cewek berpipi tembem dan berhidung kurang mancung bukan selera Arrel rupanya…hihi)
Saya : Kalo Tante *Nana cantik ga, Rel? (*sepupu jauh saya yang rumahnya dekat…hihi)
Arrel : Enggak.
Saya : Eh? Ga cantik? Masak sih? (saya mikirnya Arrel bakal bilang dia cantik, soalnya)
Arrel : Muka Tante Nana banyak bintiknya.
Saya : (ngakak sedemikian rupa, sepupu saya itu memang lagi bermasalah berat sama jerawat dan rupanya Arrel nganggap kalo cewek yang jerawatan itu ga memenuhi criteria cantik…wkwkwk)
Saya : Kalo Mama gimana? Cantik ga? (H2C…hihi)
Arrel : Enggak! Mama juga ada bintiknya.
Saya : Hwaaaaa! (pengen jitak tapi ga tega. Padahal bintik, eh, jerawat saya jauh lebih sedikit dari sepupu saya. Sabar…sabar….Hiks)
Saya : (masih ga puas) Kakak *Yaya cantik ga? (*adiknya si Tante Nana, tapi lebih suka dipanggil kakak aja sama si Arrel karena masih termasuk golongan anakanak juga)
Arrel : Enggak (sesuai dugaan karena si Yaya itu endut dan endut itu ga cantik, bagi Arrel lhoooo….hihihi)
Saya : Mamahnya *Farhan cantik ga? (*Farhan itu sepupu Arrel, jadi Mamahnya berarti sepupu saya)
Arrel : Enggak.
Saya : Kenapa? (padahal muka sepupu saya yang satu ini mulus)
Arrel : Mamah Farhan suka marah-marah
Saya : (cekikikan. Jadi Arrel menilai orang dari karakter juga rupanya…hihi)
Saya : *Nenek Barabai cantik ga? (*Mama saya)
Arrel : Ga cantik. Udah tua.
Saya : (ngakak. Berarti yang cantik bagi Arrel adalah orang yang masih muda dong!hihi)
Saya : (Upaya terakhir) Mama cantik ga? Cantik ga? (ngarep banget…hihi)
Arrel : Mama ga cantik…Muka Mama ada bintiknyaaaa….
Saya : (ngakak dibalik hati yang hancur berkeping-keping. Merasa senasib dengan Sule yang dilecehkan oleh Baim dalam iklan kartu perdana)

Hmmmmpp….aah….hiks….yeah….Well….Anak kecil itu jujur, teman :(
Cantik itu Apa? Silakan anda simpulkan sendiri dari opini Arrel di atas…hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar