Halaman

Sabtu, 28 Mei 2011

Terimakasih, teman :)

Beberapa hari ini keanya masalah datang beruntun menggeplak muka saya. Biarpun masih sempat-sempatnya nyengir kuda tiap becanda sama orang-orang, tapi tak urung setiap kali saya lagi punya kesempatan mikir sendirian, muka saya langsung menampilkan ekspresi manyun yang berat banget. Hidup terasa makin melelahkan, walaupun saya sama sekali belum bermaksud quit dari kehidupan yang saya jalani ini...hehehe.
Saya ga bisa lepas dari rasa ga enak tiap kali saya merasa bahwa ada orang yang tidak menyenangi saya. Saya selalu merasa kesal pada diri saya sendiri tiap kali sadar kalo saya sudah bikin orang ga senang dengan ulah saya. Walaupun saya yakin apa yang saya lakukan itu benar. Walau apapun alasannya, saya ga senang bermasalah dengan orang lain apalagi orang itu adalah orang yang saya temui setiap harinya. Saya ga senang bermusuhan, tapi kalo dia selalu berusaha menyudutkan saya, maka saya pun takkan diam saja membiarkan diri saya diperlakukan seenaknya.
Saya mendekati ambang batas kemampuan saya mengatasi stress saya sendiri. I need a shoulder to cry....Dan Tuhan Maha Tahu. Beberapa hari sebelum masalah ini datang mendekat, entah kenapa hati saya telah digerakkan untuk menghubungi kembali sahabat-sahabat lama saya yang kini masing-masing sudah menetap di tempat yang jauh dari saya. Saya sadar saya ga sendiri. Saya sadar kecanggihan teknologi akan mengikatkan kembali tali silaturrahmi kami yang sekian lama merapuh karena kesibukan masing-masing. Maka saya pun mengirim pesaqn singkat kepada salah seorang sahabat yang saya anggap paling klik buat sharing.

Saya : Zenk, lagi sibuk eah? Sudilah menyimak curhat saya. Lagi ada masalah neh :(

Teman saya (TS) : Silakan curhat...saya lagi bermalas-malasan :)

Saya : bla bla bla *cerita masalah saya dengan sejelas-jelasnya*

TS : Kamu tetap cuek dan sabar ajah. Belagak seakan kamu ga nyadar kalo yang dia maksud adalah kamu. Tapi kalo dia sudah mulai main terang-terangan, baru kamu bertindak. Di tempatku juga pernah kok ada kejadian yang serupa sama kasus dia itu.

Alhasil, setelah sesi curhat sepanjang sore dengan teman lama saya itu, hati saya merasa jauh lebih plong. Saya tahu betul teori tentang "cuek dan sabar" itu. Tapi kalo ada orang lain yang mengatakannya langsung pada kita saat kita lagi down, memang rasanya lebih memberi semangat, bukan? Terkadang, kita memang ga bisa sendiri. Kadang, kita perlu seseorang memberi support buat kita meski cuma dengan mengatakan satu kata : Sabar....

Thanks ya, kawan :)
Dan maaf....baru inget kalian saat lagi punya masalah gini. Jadi malu saiyah...hehehe :I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar