Halaman

Kamis, 26 Mei 2011

tentang baju baru :D

Saat saya memakai baju baru ke sekolah...

Murid 1 : Whuaah....Ibu cantik deh hari ini!
Saya : Pujian yang kurang enak tuh. Yakin cuma hari ini cantiknya???
Murid 1 : .........

Lalu....

Murid 2 : Wuih....! Ibu pake gaya baru neh!
Saya : *nyengir kalem*
Murid 2 : Jadi keliatan kea umur 27 lagi bu!
Saya : Memangnya menurut kamu umur Ibu berapa tahun?
Murid 2 : Tiga lima
Saya : gedubraakkkk!!!

*Maret kemaren baru juga mencapai angka 28....hiks :(
Pulang sekolah langsung mampir ke pasar beli anti aging yg bintang iklannya orang-orang bertampang oriental semua*

Tapi, alhamdulillah....Murid 3, Murid 4, Murid 5 dan banyak lagi yang lainnya sudah merasa cukup dengan jejeritan histeris liat saya melintas persis kea lagi menyaksikan Mulan Jameela tampil lagi di atas panggung setelah diisukan melahirkan dengan selamat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar