Halaman

Rabu, 18 Mei 2011

Saya memang super toleran, ternyata :D

Masih seputar pengalaman saat ikut penataran di Bapelkes Banjarbaru.

Jam istirahat. Saya colok modem *flexinet di Banjarbaru lumayan banget loh kencengnya* dan mulai mengetuk gerbang facebook saya. Baru mulai memasuki beranda, eh......

Tuing! Tuing!

Saya kaget ruarrr biasa! Seorang Bapak-bapak *yang mungkin sebaya saya sih sebenarnya* main slonong ke samping saya dan bilang "Ibu internetan?"
Saya : Iya *ngangguk bengong*
Si Bapak Yang Maen Slonong (SBYMS) : Pake apa bu?
Saya : Modem *sambil berusaha nutup2in layar laptop yang udah nunjukin beranda fb saya coz saya kan paling risih kalo lg online ada yg merhatiin layar fb saya*
SBYMS : Whuaah...kebetulan! Saya pinjem bentar ya! Saya udah lama ga online neh! *sumpah muka dia maksa banget waktu itu*
Saya : Ngggg...... *masih bingung campur shock* ....iya, boleh. Silakan, Pak... *saya langsung log out dan bangkit dari kursi, ngasih pinjem kursi saya sama tu SBYMS*

SBYMS ga pake ragu-ragu lagi dong, langsung bertahta di bekas singgasana saya *berasa kea seorang Ratu yang disingkirkan dari istana gara2 fitnah selir jahat deh* hiks
SBYMS mulai mengutak atik laptop saya. Saya menyibukkan diri dengan hape tercinta sambil sesekali melirik ke samping *ke bekas tahta saya tadi*

SBYMS : Kok ga bisa2 login eah?
Saya : *melongok sebentar ke kolom login* Jaringannya kali, Pak, lagi lelet
SBYMS : Ya udah, ditunggu ajah deh
Saya : *dalam hati: nunggunya kira2 sampai kapan eah?* Login ulang ajah, Pak. Tulis lagi imel dan passwordnya
SBYMS : *ga tau apakah nurutin saran saya atau ga, soalnya saya langsung sibuk sama hape lagi*

Setelah beberapa saat, SBYMS akhirnya sukses juga login fb nya *horeee! mari kita lemparin bunga tujuh rupa campur pecahan kaca* wkwkwk

SBYMS : Waduh...4 permintaan teman neh!
Saya : Whuah...wow *saya ga tau gmana ekspresi muka saya sendiri saat itu, apa ekting kagum saya terlihat natural atau kagak*
SBYMS : Lihat neh...
Saya : *melongok dan melihat foto dua orang di atas panggung, satu lagi maen drum di belakang dan yang di depan -siapa lagi kalo bukan si Bapak Tukang Slonong- lagi nunduk mbil maenin gitar elektrik* Wow...itu sampean, Pak? *ekting kagum lagi*
SBYMS : Iya dong. Orang2 yg nonton pada terkesima liat para guru bisa maen band juga. Gitar elektrik pula *ekspresi bangga dia natural banget deh saat itu*
Saya : Wuuu...hebat juga eah, Pak?

Akhirnya, setelah mungkin merasa sukses mendapatkan perhatian dan rasa kagum saya, SBYMS pun mengembalikan tahta, eh, leptop saya dengan utuh. Dan malahan saya dapet bonus nama akun dan password fb dia pas saya coba online lagi. Si Bapak Tukang Slonong lupa log out oyyyy
WOW.....

Dan sekali lagi saya menyadari bahwa saya memang seorang yang sangat bertoleransi...kkk :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar