Halaman

Kamis, 19 Mei 2011

Masih seputar pengalaman di Bapelkes Banjarbaru

Tinggal beberapa jam lagi menjelang ke-pulangkampung-an....horeeee :D

Sebenarnya saya senang kok main dan belajar di Bapelkes Banjarbaru ini.



Saya ingat benar, pertama kali main ke tempat ini pada waktu saya mengikuti Diklat Prajabatan Angkatan XXXII.



Sumpah waktu itu saya home sick banget *tapi kalo liat kamera tetep aja bisa nyengir lebar eah?hihihi*

Sekarang main ke Bapelkes Banjarbaru untuk keduakalinya dalam rangka penataran guru mata pelajaran Bahasa Inggris.
Tempat yang jadi favorit saya di Bapelkes Banjarbaru adalah.....RUANG MAKAN!!! Haha
Seccharwa *secara ala Cincah Lowrah getoh. hihihi* saya kan hobby makan :D
Lagipula, ruang makan di Bapelkes Banjarbaru ini full AC, adem banget tiap masuk ruangan yang interiornya lumayan indah ini.



Menu makannya lumayan enak buat saya *gratisan memang ngaruh lho sama rasa makanan.hihihi*
Yang jelas, tiada hari tanpa ayam dan wortel :D
Tiap pagi dapet suguhan spesial: TELUR AYAM KAMPUNG


yang selalu saya habiskan di tempat *berasa kea musang ajah sih sebenarnya tiap makan telor mentah*

Sekarang sudah hari terakhir penataran di Bapelkes Banjarbaru. Waktu saya nulis ini, keanya air di bak mandi kamar tetangga masih meluber dengan riuhnya *ne para tetangga lagi pada asyik mimpi indah kali eah, ga nyadar2 kalo airnya banjir?*
Kemarin dibikin shock lagi sama Si Bapak Tukang Slonong (SBTS). Kebetulan kursi samping saya masih kosong karena sengaja disisain buat teman sekelompok saya yang belum masuk kelas *tenang saja, kami ga makan kursi kok.hihi*
Waktu saya nengok pintu, keliatan SBTS (Si Bapak Tukang Slonong) masuk dan firasat saya langsung ga enak *saya orangnya punya intuisi kuat lho* dan...benar saja, SBTS langsung nylonong duduk di samping saya *hwaaaaa......Morgaaaan, please save me now!!!* wkwkwk
Waktu itu saya lagi bantu teman saya mendownload aplikasi thesaurus pakai modem saya. While the file is being downloaded....
"Facebookan ya?"
Kalau anda mikir itu pertanyaan diajukan sama SBTS, anda dari regu A mendapatkan nilai...seratus!
Saya serasa kea lagi sendirian di tengah hutan Meratus, trus mendadak terdengar suara tawa kunti cekikikan. Pokoknya bikin shock gitu deh! haha
Saya : Bukan, Pak. Lagi donlut aplikasi neh" *sambil nyengir karena saya kan orang yang sangat ramah*
SBTS : "Pinjem dong, pesbukan...
Saya : *masih mempertahankan senyum ala Miz Yunipers yang saya punya* Nanti dulu eah, Pak, ini laptop punya temen saya, masih ngedonlut aplikasi
SBTS ga maksa pengen pinjem kali ini. Tapi kalau anda berpikir penderitaan saya sudah berakhir...you're wrong, brada...
Setelah beberapa saat berlalu *teman sekelompok yang kami tunggu2 akhirnya duduk di kursi lain gara2 kursinya direbut SBTS* lagi-lagi kuping saya mendengar suara SBTS yang logat Hulu Sungainya boleh dibilang amat sangat kentara. SBTS cerita soal macam2 yang sebaiknya ga usah saya bikin dalam format dialog di sini karena bakal menghabiskan dua rim kertas....hihihi. Singkatnya, SBTS nyrocos tentang dosen yang bikin dia mual2 karena cerita soal proses kelahiran bayi, tentang masa kuliahnya yang ugal2an, yang sebenarnya, sumpah, saya ga tertarik buat tahu, tentang dia jadi penolong yang bergerak cepat waktu Lab Bahasa Inggris FKIP Unlam kena musibah kebakaran, tentang rasa iri beliau sama teman2 guru yang dikirim penataran ke Jakarta sedangkan beliau sebagai guru di pelosok cuma dapet jatah sisa penataran di Banjarbaru doang *anda bisa bayangkan kuping saya yang gatel2 denger cerocosan panjang kali lebar kali tinggi itu*
Yeah....manusia emang ada-ada aja eah kelakuan dan kepribadiannya. Karena itulah dunia ini jadi menarik :)

Hufft...akhirnya kran air tetangga sebelah ada yang matiin juga. Alhamdulillah.. *saya paling ga seneng kalo ada orang yang buang2 air kea gitu*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar