Halaman

Jumat, 20 Mei 2011

Saya bahagia saat.....

Ada masa-masa dimana saya merasa lebih bahagia daripada biasanya, dan masa-masa itu adalah saat....

1) Saya baru pulang dari perjalanan jauh dan lama, lalu saya disambut teriakan melengking anak tercinta



Arrel teriak "Mamaaaaaaa!" dan mata saya langsung berkaca-kaca bahagia :)

2. Ada yang bilang "I love you" pada saya :)



mau tu orang jujur ato ngebullshit doang, tapi yg jelas sebuah ungkapan cinta selalu mampu membuat orang lain merasa tersanjung dan dihargari lebih dari biasanya :)

3) Saya lagi kebelet BAK or BAB dan kebetulan sekali ada toilet kosong di dekat saya



Hwaah....legaaaaa :D
jujur, saya lebih suka SQUAT TOILET alias WC JONGKOK (maklum, orang yang biasa tinggal di pinggiran sungai Barito) wkwkwk

4) Sedang lapar berat lantas ada teman niat nraktir makan enak



SOTO BANJAR is much more better, much more delicious of the other kinds of SOTO in Indonesia (for me) hehehe *mendadak merasa laper lagi*

5) Saya selesai mengerjakan tugas saya dan hasilnya ternyata sesuai atau malah beyond my expectation :)



Intinya, seseorang pasti seneng banget kalo karya cipta dan usaha dia dihargai orang lain :)

Cukup 5 besarnya ajah kali eah masa2 bahagia saya yang diekspos....hehe. Sekarang mesti siap2 berangkat ke sekolah dulu sebelum Kepsek manyun...haha

See you soon :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar