Halaman

Selasa, 17 Mei 2011

orang sombong udelnya bodong :D

Diklat sudah berjalan dua hari....

First of all, kangen berat sama Arrel....hwaaaaa :(

Pernah ga sih kamu ketemu teman lama yang dari jauh udah kamu kenal, tapi pas papasan dianya malah belagak ga ngeh sama kamunya? Reaksi kamu gmana? Mengernyitkan kening? Sebel? Dongkol? Menggerutu dalam hati? Berasa pengen jitak jidat tu orang pake martil? That's what I feel today.
Belagu amat sih temen lama saya itu! Sekedar senyum kecil or nyengir doang kan ga akan mengurangi sedikitpun isi dompet dia, jadi kenapa mesti bersikap sombong kea gitu sih? Huh!!! :(

Ada tiga kemungkinan yang terjadi:
- Temen saya itu bener2 ga inget sama saya karena sekarang penampilan saya jadi ruarrr biasa *pipi makin chubby, body makin melebar*
- Temen saya itu ngeh akan keberadaan saya tapi dia sekarang udah memposisikan dirinya sebagai seorang yang amat sangat pemalu hingga ga brani nyapa saya *pliz deh...bukan dia banget keanya*
- Temen saya itu sombong dan belagu

Keanya saya lebih condong ke opsi ke tiga deh *cara berpikir orang yg lg manyun* wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar