Halaman

Minggu, 15 Mei 2011

aduh...lucu sekali bapak ini deh :I *sebuah toleransi besar*

Seorg bapak2 yg jelas ga muda lg naek taxi yg saya tumpangi.Belum sampai 1/2 menit beliau sudah nyerocos *dengan akrab sekali* ke saya.
Bapak2 (B):Saya punya buku humor GusDur,isinya crita2 lucu
Saya (S):*senyum, ekting antusias*
B:Waktu Gus Dur ketemu sama Presiden Castro dari anu*si Bpk lupa nama negaranya* GD bilang gni,Presiden pertama RI gila wanita,presiiden kedua gila tahta, presiden ketiga gila teknologi. Castro bertanya ke GD,trus anda sendiri sebagai presiden ke empat bagaimana? GD menjawab: yang milih saya yang gila. Udah tau ga bs melihat masih dipilih juga....hahaha
S: *lagi2 memaksakan diri untuk berekting* ahahaha...
*sebenernya saya sudah pernah dengar cerita yang buat saya ga lucu lagi ini, tapi yeah...saya memang orang yg penuh toleransi* :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar