Halaman

Selasa, 13 Maret 2012

Sinopsis 49 days



Drakor terakhir yang berhasil saya tamatkan dengan sukses adalah 49 days. Apa? Udah basi?
Iya..iya...saya tau kok ini serial sudah lama banget diputer di stasiun tipi ikan terbang itu. Tapi berhubung saya orangnya paling males nonton film ato serial yang sudah melalui proses dubbing (pengecualian: film dokumenter), saya pun lebih milih nyari dvdbajakannya di toko Mbak Ilin, saya simpan sejak dari usia kehamilan 8 bulan dan baru saya puter baru-baru ini, saat umur Rara sudah sebulan :D

Perlu sinopsisnya ga? Sebenarnya ga perlu-perlu amat kali ya? Tapi berhubung judul di atas adalah sinopsis 49 days, jadi ya saya mesti konsisten dong. Jadi..inilah dia:

Seminggu lagi Ji Hyun bakal merit sama tunangannya, Min Ho. Tapi gara-gara Song Yi Kyung yang niat bunuh diri tapi gagal, Ji Hyun malah ngalamin kecelakaan lalu lintas yang bikin dia jadi mati enggak hidup juga enggak (koma). Roh Ji Hyun ketemu sama the death scheduler (penjadwal kematian) yang ganteng dan paling ganteng di serial ini, Song Yi Soo (diperanin sama Jung Il Woo yang lagi diperebutkan sama Len dan Sha)
Karena Ji Hyun belum waktunya buat mati, jadi Yi Soo ngasih dia kesempatan 49 hari buat nemuin 3 tetes air mata dari 3 orang yang mencintai dia dengan tulus. Ji Hyun semula pede banget karena dia mikir kalo dia orang baik dan punya begitu banyak teman yang mencintai dia. Tapi faktanya bertolak belakang sama pemikiran Ji Hyun itu. Bahkan Kang Min Ho tunangannya pun ternyata punya niat jahat pada perusahaan ayah Ji Hyun. Dikhianati tunangan dan sahabatnya sendiri, berhasilkah Ji Hyun menemukan 3 tetes air mata cinta murni demi menyelamatkan hidupnya? Berhasiiiiillll....horeeee! Hihihi :D
Capek ah bikin sinopsis. Kalian tonton aja sendiri serialnya kalo mau tau gimana perjuangan si Ji Hyun dan gimana gantengnya Jung Il Woo....ahahaha :D

Satu keheranan saya yang belum terpecahkan sampai sekarang...kenapa sutradara drakor demen banget naroh orang terganteng cuma sebagai pemain pembantu utama doang? Ada yang bisa bantu jawab? :D

3 komentar:

  1. kmrn saya streaming video jung ill woo, Flower Boys Ramyun Shop. ga ada dubbing, ga ada text terjemahannya, ga ngerti T.T . untung ud bc sinopsisnya.

    BalasHapus
  2. Saya kangen mbak ilin. Sdh berkali2 sms pemberitahuan klo kaset br udah dtg, tp blm jg bs jalan k tokonya...hiks :(

    BalasHapus
  3. minta suami beliin dong. loe bawain list judul na..

    BalasHapus