Halaman

Jumat, 09 September 2011

7 kembaran kita di dunia

Saat ngantar Arrel ke sekolah...

Guru: Kemarin saya nyapa orang di pasar, bu. Saya kirain anda, beneran mirip banget, tapi ternyata bukan...
Saya: Owh...iya bu, wajah saya emang banyak yang miripin....hehe (dalam hati bilang: muka saya emang muka pasaran!hihi)

 Di salon pas facial....

Tukang Salon: Gimana kabarnya teman kamu yang jadi istri muda itu?
Saya: Eh? Teman yang mana?
Tukang Salon: Kan kemarin istri tuanya nelpon kamu pas kamunya lagi facial di sini? Susah juga eah kalo istri tua dan istri muda ternyata sama-sama teman kamu sendiri
Saya: Saya udah sebulan ga facial di sini kok...hehe
Tukang Salon: Heh? Owh...bukan kamu ya yg kemarin ke sini? Mirip banget soalnya. Kerjanya juga sama-sama ngajar kok. Di ***** (kena sensor)
Saya: Owh...itu pasti teman sekantor saya juga, bu **** namanya. Emang mirip sih sama saya...hehe (mestinya dibilang saya yg mirip sama dia karena faktanya beliau senior saya...hihi)

 Di fesbuk, beberapa saat setelah saya upload foto artis (saya lupa buat ngetag doang ato sekalian buat propic dulu itu)....

Temen fb: fotonya mirip okky lukman, mbak :D
Saya: mmm...actually, itu memang foto okky kok...hihi
Temen fb: eh? Hah? Beneran okky? Whuaaa....kirain foto mbak. Asli mirip banget, mbak! Xixixi
Saya: (dalam hati: yeah...saya emang mirip artis kok...hihi)

Di fs bertahun-tahun yang lewat...

Temen fs: kamu mirip indah kirana, ternyata...
Saya: (shock tapi sumringah) Btw, dari indah kirana ke okky lukman kok keanya jauh banget eah? Tapi ga papa, lagi-lagi saya dibilang mirip artis, itu intinya...hihi

 Sebenarnya masih ada beberapa contoh lagi yang serupa dengan di atas. Yang jelas menunjukkan bahwa muka saya emang pasaran banget...hihi. Jadi...karena konon di dunia ini ada 7 orang kembaran wajah kita, menurut anda, saya mirip siapa (lagi)? :D

foto buat ijazah sma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar