Halaman

Rabu, 14 Maret 2012

Happy Birthday, Ibuuuu

Setelah kemaren Abang saya yang ngasih kado ultah berupa pompa ASI, tadi malam anak-anak didik saya dari kelas xc yang pada rame-rame sms ucapan selamat ultah. Padahal saya ga ngerasa lebih akrab gitu sama xc dibanding kelas-kelas lainnya. Perlakuan saya sama aja prasaan. Adil merata gitu. Malahan saya ini kan wali xi IPA...hehe. Dan sesuai dugaan semula, hari ini pulsa regular dan pulsa internet saya rada boros buat bales semua ucapan Happy Birthday via sms dan fb yang ga pake kado itu...ahahaha *kalian pelit ih* Make a wish aaah :D Semoga di usia yang ke 29 ini, saya bisa jadi pribadi yang lebih dewasa, lebih mandiri, dan lebih menyenangkan buat semua orang. Semoga rezeki yang halal lagi berkah terus mengalir buat saya dan keluarga saya dan semua orang yang mencintai saya. Semoga jumlah musuh saya berkurang (memangnya saya punya musuh? Who knows?). Semoga bisa jadi istri yang baik buat suami saya, jadi ibu yang baik buat anak-anak saya, dan semakin baik dari hari ke hari. Semoga selamat hingga tujuan akhir perjalanan hidup saya. Dilindungi dan diberkahi Allah SWT di dunia dan di akhirat. Bisa jadi blogger yang lebih rajin lagi. Sehat selalu. Panjang umur. Tambah tinggi. Makin langsing. Aamiin :)

2 komentar:

  1. tambah tinggi? mmm.. itu.. mmm.. gmna kalo anda saia aniaya dl. biar gusti Allah mengabulkan yg itu..

    BalasHapus
  2. Who knows?haha

    sugesti diri qiiiillll :D

    BalasHapus