Halaman

Selasa, 13 Maret 2012

Demam Berdarah



Saya buka aplikasi Dino di hp saya, dan pada notes terakhir saya menemukan cerita ini: si Adif anak tetangga belakang rumah masuk rumah sakit gara-gara demam berdarah. Si Rida, Anak tetangga sebelah rumahnya Adif yang berarti tetangga belakang rumah saya juga, menyusul masuk rumah sakit dua hari kemudian dengan sebab yang serupa. Saya, yang semenjak melahirkan dan menyusui malah jadi males pakai kelambu karena merasa gerah banget, otomatis memutuskan pakai kelambu demi antisipasi :D
Saya orangnya peduli kesehatan pada saat-saat kritis sih...hihi
Saya percaya, cuma kelambu cara paling efektif dan aman buat mencegah gigitan nyamuk. Obat nyamuk bakar? Ga kuat bau asapnya. Yang semprot? Ga banget deh barang-barang di rumah ketempelan sama zat kimia pembasmi serangga. Bahaya! Lotion anti nyamuk? Cuma kalo saya lagi ikut penataran di luar kota. Buat anak saya ogah makein karena takut dia ga sengaja kejilat krim itu. Obat nyamuk yang pake listrik? Ga mempan buat nyamuk sini!
Jadi, yang saya lakuin sekarang cuma pasang kelambu tiap mau tidur dan selalu sedia raket listrik di samping bantal saya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar