Halaman

Selasa, 20 September 2011

Postingan iseng (kapan sih saya ga iseng doang?hihi)

Tanggung. Mata ngantuk berat tapi waktu ashar tiba hanya dalam hitungan detik lagi...hehe.

Okeh. Jadi kali ini saya cuma pengen nepatin kata-kata saya di fb ke Lena (kemaren2 dia dipanggil Aqil loh! Ga tau juga kenapa makhluk tanpa lekuk yang satu ini doyan banget merubah-rubah nama....ckckck) kalo saya bakal posting kabar gembira tentang prestasi terbaru saya. What's that? Mo tau? Mo tau? Yaitu....saya sudah sukses menangin games Rainbow Web!!! Yihuyyyy! *tepuktangan campur lemparan tomat busuk*


Perlu sodara-sodara ketahui kalo saya ini jenis orang yang menggemari games arcade. Dan games arcade yang saya mainkan kudu disetting yang pake time limit, kalo ga...mana seru?!!hihi. Terhitung dengan Rainbow Web ini, berarti saya sudah jadi juara buat 3 jenis games arcade. Sebelumnya saya sudah sukses pula menjuarai games Snake 3D dan Penguin 100 Cases. Eh? Salah! Mestinya 4x deng! Soalnya saya juga pernah juara Feeding Frenzy dong! Itu loh, games arcade yang melibatkan beragam jenis ikan di laut gitu....hehe. Sungguh sebuah prestasi yang membanggakan, bukan? (tutup kuping dari dengungan suara 'bukaaaan' di kursi belakang) hihihi :p

 Yuph. Dengan ini janji saya ke Lena sudah saya tepati. Dan janji Lena buat menyimak postingan doubled text saya pun akan terpenuhi....wkwkwk :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar